TESTO DAN ESTRO VIT HORMON UNTUK BURUNG KICAU

Testo Dan Estro Vit Hormon Untuk Burung Kicau. Sebagai pecinta burung kicau, tentu anda sudah tak asing dengan yang namanya obat hormon. Ya, karena kondisi burung tak selalu sehat dan fit. Terlebih jika anda ingin beternak burung agar sukses. Salah satu yang harus diperhatikan adalah hormon burung jantan dan betina. Beternak kenari atau burung lain menjadi lebih menjanjikan dengan suplemen Testo Vit dan Estro Vit. Testo Vit adalah obat hormon burung jantan. Sedangkan Estro Vit adalah obat hormon burung betina. Keduanya dijamin ampuh meningkatkan hormon burung jantan dan betina. Sangat cocok untuk anda yang sedang atau akan beternak burung kicau.

TESTO DAN ESTRO VIT,HORMON UNTUK BURUNG KICAU
Testo Vit dan Estro Vit Hormon Burung Kicau
Testo Vit dan Estro Vit dibuat dengan ramuan yang pas dan aman untuk kesehatan burung. Tentunya dibuat oleh tanga-tangan berpengalaman dan "berilmu." Jadi bukan sembarangan obat. Efeknya jelas bagus untuk meningkatkan daya tetas telur. Oleh karena itu banyak peternak burung yang memborong produk Testo Vit dan Estro Vit ini. Nah apa sih kegunaan dan fungsi testo vit dan estro vit ini? Simak informasinya secara lengkap berikut ini. Semoga bisa menambah wawasan anda tentang kedua obat hormon burung ini.

Manfaat Testo Vit dan Estro Vit Untuk Burung Kicau


1. Testo Vit
Testo Vit merupakan obat hormon burung jantan. Adapun beberapa manfaatnya adalah sebagai berikut :
  • Meningkatkan birahi burung jantan.
  • Meningkatkan daya tetas telur.
  • Meningkatkan kualitas sperma burung jantan.

2. Estro Vit
Estro Vit adalah obat hormon burung betina. Adapun manfaat estro vit antara lain :
  • Meningkatkan birahi burung betina.
  • Meningkatkan daya tetas telur.
  • Meningkatkan kualitas sel telur betina.

Secara singkat, testo vit dan estro vit adalah paket hormon untuk burung kicau anda yang akan kawin/breeding. Anda bisa menggunakan produk ini secara teratur sesuai petunjuk di dalam kemasan. yang jelas, produk ini diberikan dengan cara diteteskan melalui mulut burung. Semoga apa yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk anda semua. Jika anda ingin tahu secara lengkap aneka macam obat dan pakan burung yang bagus, buka linknya DISINI.

Bagaimana cara membeli Testo Vit dan Estro Vit?
Segera dapatkan Testo Vit dan Estro Vit dengan harga terjangkau. Caranya segera hubungi Om Agus di nomor berikut ini :
085772684551 (OM AGUS)
PIN BB : 522B55EA

Sobat kicaukan, demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang testo dan estro vit. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Kicaukan Klub Burung Kicau untuk mendapatkan berbagai macam informasi penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, semoga sukses.!!!

Sobat kicaukan, jika anda menilai artikel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook, tweet di Twitter, atau Google +. Terima kasih.
Testo dan Estro Vit Hormon Untuk Burung Kicau
stats online users