SANGKAR BURUNG MODIFIKASI MARMER OM CUPRIT EKSKLUSIF

Kicaukan - Sangkar Burung Modifikasi Om Cuprit - Sobat kicaukan, sangkar burung adalah salah satu bagian penting dalam memelihara burung kicauan. Ya, sangkar adalah elemen paling penting untuk menangkar burung kicauan. Sangkar burung pun memiliki beberapa model dan jenis, tergantung dari selera masing-masing. Setiap sangkar burung memiliki bentuk dan keunikan tersendiri. Dan untuk ukurannya pun disesuaikan dengan jenis burung yang akan ditangkar/dipelihara. Misalnya untuk pleci, maka sangkar yang dibutuhkan adalah sangkar yang kecil karena ukuran burung pleci memang kecil. Burung kenari juga memiliki ukuran sangkar yang berbeda, begitu juga dengan cucak ijo dan burung kacer/poci. 

Sangkar burung modifikasi om cuprit yang kami rekomendasikan ini adalah sangkar burung yang dibuat dengan intuisi dan estetika/seni yang tinggi. Karena memang setiap kicaumania mempunyai selera sangkar burung yang berbeda-beda. Nah, untuk memenuhi kebutuhan para kicaumania akan sangkar burung, maka pengrajin sangkar burung modifikasi ini memberikan model sangkar baru yang unik dan tentunya berkualitas. Dengan ketrampilan yang sangat mumpuni, dan didukung dengan peralatan dan bahan yang lengkap, maka sangkar burung modifikasi siap untuk menampung burung kicau kesayangan anda. Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh pengrajin sangkar modifikasi om cuprit ini. Sedikit informasi, om cuprit merupakan pengrajin sangkar burung yang telah berpengalaman dan sudah lama berkecimpung di dunia burung kicau.

Sangkar burung modifikasi om cuprit ini adalah inovasi dalam kerajinan sangkar burung. Karena kita tahu, sangkar burung yang beredar di pasaran memang terkesan monoton dan itu-itu saja. Berawal dari jiwa seninya, maka dibuatlah sangkar burung dengan bentuk dan model yang lain daripada yang lain. Dengan bahan yang berkualitas dan ketrampilan yang tak diragukan lagi, maka banyak kicaumania yang memesan sangkar burung om cuprit. Pengerjaannya diakukan dengan sangat hati-hati dan teliti, sehingga sangkar burung modifikasi karya om cuprit sangat elegan dan menawan. Oke untuk lebih jelasnya, kami akan memaparkan beberapa spesifikasi dan keunggulan dari sangkar burung modifikasi om cuprit berikut ini.

Sangkar Burung Modifikasi Om Cuprit

Agar anda bisa melihat dengan jelas bentuk dan model dari sangkar burung modifikasi om cuprit ini, kami akan tampilkan beberapa foto yang jelas. Kalaupun kurang jelas, itu disebabkan kemampuan kamera kami yang terbatas. Hehe

Berikut ini beberapa foto sangkar burung modifikasi om cuprit :

SANGKAR BURUNG MODIFIKASI OM CUPRIT
Sangkar Burung Modifikasi Om Cuprit
SANGKAR BURUNG MODIFIKASI OM CUPRIT
Bagian Bawah Sangkar Burung


SANGKAR BURUNG MODIFIKASI OM CUPRIT
Bagian Atas Sangkar Burung (Batu Marmer dan Cantolan)

SANGKAR BURUNG MODIFIKASI OM CUPRIT
Tampak Depan

SANGKAR BURUNG MODIFIKASI OM CUPRIT
Ukiran Pada Bagian Atas

SANGKAR BURUNG MODIFIKASI OM CUPRIT
Tampak Samping

Itulah beberapa gambar yang bisa kami tampilkan dari sangkar burung modifikasi om cuprit. Foto ini diambil setelah proses finishing dengan plitur. Soal hasil, anda tak perlu lagi meragukannya. Karena om cuprit sangat berpengalaman dalam hal ukiran dan pembuatan sangkar burung.

Keunggulan Sangkar Burung Modifikasi Om Cuprit :

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh sangkar burung modifikasi om cuprit ini, di antaranya sebagai berikut :
  • Dikerjakan dengan ketrampilan yang sudah teruji, sehingga hasilnya pun sangat bagus dan halus. 
  • Juga didukung dengan peralatan yang lengkap.
  • Ukuran sangkar burung modifikasi ini adalah Tinggi = 70 cm dan Lebar 40 cm.
  • Sangkar diplitur dengan baik, sehingga warnanya pun semakin elegan dan menawan.
  • Cocok untuk burung yang berukuran sedang/besar, seperti cucak ijo dan kacer/poci.
  • Bisa juga untuk kenari, cucak jenggot, dan aneka burung kicau. Tinggal merubah ukuran sangkarnya.
  • Menerima pesanan eceran maupun partai besar.

Itulah beberapa spesifikasi dan keunggulan dari sangkar burung modifikasi om cuprit. Tak hanya model di atas, om cuprit juga menerima aneka bentuk dan model sangkar sesuai dengan pesanan anda. Karena kami sadar bahwa, selera anda tentunya berbeda-beda. 

Sekedar informasi, khususnya bagi anda yang berminat untuk memesan sangkar burung modifikasi om cuprit ini silakan langsung saja menghubungi nomor hp yang ada di bawah ini :

NO HP : 085643086341
PIN BB : D1546222
Format sms/bbm :
  • Nama Lengkap
  • Alamat Lengkap
  • Jumlah Pesanan
  • No Hp
Sobat kicaukan, demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang sangkar burung modifikasi om cuprit. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Kicaukan untuk mendapatkan berbagai macam informasi penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, semoga sukses.!!!

Sobat kicaukan, jika anda menilai artikel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook, tweet di Twitter, atau Google +. Terima kasih.
Jangan lupa membaca yang ini juga sobat : Tips Merawat Lovebird Muda Agar Rajin Berkicau
stats online users