SANGKAR PLECI KLASIK ISTIMEWA

Sangkar Pleci Klasik Istimewa - Plecimania di Indonesia semakin hari semakin bertambah banyak. Penggemar burung pleci/kacamata sudah menyebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Pleci yang awalnya "tidak diperhitungkan" di dunia kicau kini menjadi salah satu komoditi paling laris. Pleci yang memilik postur tubuh kecil dan berwarna hijau muda memiliki suara tembakan yang dahsyat dan keras/lantang. Saat ini Klub Burung bukan hanya diisi oleh burung-burung seperti MB, kenari, LB, kacer saja, tetapi plecimania juga sudah mempunyai komunitas sendiri. Nah, seiring dengan banyaknya plecimania maka segala hal yang berhubungan dengan pleci pun kini ramai dicari orang. Selain burung pleci itu sendiri, ada juga sangkar pleci yang semakin laris manis di pasaran. Sangkar pleci memang memiliki arti tersendiri bagi plecimania. Sangkar adalah "istana" bagi pleci dan tentunya setiap orang ingin plecinya berada di sangkar yang bagus, unik, dan berkualitas. 

SANGKAR PLECI KLASIK ISTIMEWA
SANGKAR PLECI KLASIK ISTIMEWA

Sangkar pleci klasik istimewa mungkin menjadi salah satu sangkar pleci yang wajib anda miliki. Sebab, dengan desain yang sederhana, kalem, dan unik menjadi poin plus dari sangkar ini. Sangkar pleci yang baik adalah sangkar yang presisinya bagus dan ditambah dengan kreativitas dan estetika yang tinggi. Dengan sangkar yang bagus dan istimewa, tentu menambah "mewah" pleci kesayangan anda. Sangkar pleci klasik istimewa adalah salah satu sangkar pleci yang memiliki kualitas papan atas. Dengan motif batu bata pada bagian bawah, tentu akan menambah kesan klasik dari sangkar tersebut. Ditambah dengan polesan plitur yang dilakukan oleh tenaga ahli. Saat ini mungkin sudah banyak sangkar pleci di pasaran. Tetapi soal kualitas, sangkar pleci yang bagus adalah sangkar yang benar-benar dikerjakan oleh tenaga ahlinya. Pada kesempatan ini kami meliput salah satu pengrajin sangkar pleci klasik yang istimewa dan memiliki nilai seni yang tinggi. Nah bagi anda yang punya burung pleci/kacamata, silakan anda simak dengan saksama.

Sangkar Pleci Klasik Istimewa

Berikut ini adalah beberapa gambar yang bisa kami ambil dari sangkar pleci klasik istimewa :

SANGKAR PLECI KLASIK ISTIMEWA
Tampak Samping

SANGKAR PLECI KLASIK ISTIMEWA
Tampak Depan

SANGKAR PLECI KLASIK ISTIMEWA
Tampak Atas

SANGKAR PLECI KLASIK ISTIMEWA
Tatahan Di Bagian Bawah

Sangkar Pleci Mentah


Saat ini lomba burung pleci sudah sering dilaksanakan di beberapa daerah di Indonesia. Nah bagi anda yang ingin menambah mewah dan gagah pleci jagoan anda, sangat pas jika ditempatkan pada sangkar pleci klasik istimewa ini. Soal hasil, nampaknya anda tak perlu khawatir karena sangkar pleci ini benar-benar dikerjakan oleh pengrajin yang sangat berpengalaman dan teliti. Satu hal yang pasti, tidak ada tipu-tipu. Untuk pengiriman sangkar pleci klasik ini menggunakan jasa paket Wahana yang bisa menjangkau ke seluruh wilayah di Indonesia.

Nah, bagi anda yang SERIUS untuk memesan sangkar pleci klasik istimewa ini silakan kirim pesan dengan format berikut ini :
  • Nama Lengkap
  • Alamat Lengkap
  • Jumlah Pesanan
  • No Hp
Contact Person : 0856 4308 6341 / PIN BBM : D1546222

Sobat kicaukan, demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang sangkar pleci klasik istimewa. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Kicaukan untuk mendapatkan berbagai macam informasi penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, semoga sukses.!!!

Sobat kicaukan, jika anda menilai artikel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook, tweet di Twitter, atau Google +. Terima kasih.
Jangan lupa membaca yang ini juga sobat : Kondisi Agar Anis Merah Teler
stats online users