KERAJINAN SANGKAR KENARI OM YUN

Kicaukan - Kerajinan Sangkar Kenari Om Yun - Sobat kicaukan, sangkar kenari yang baik adalah sangkar yang kuat, ukurannya pas, dan tentnuya memiliki motif yang lain daripada yang lain. Salah satu pengrajin sangkar kenari yang memiliki kualitas dan ketrampilan mumpuni adalah om yun. Beliau adalah salah satu pengrajin sangkar burung yang berlokasi di pedan, Klaten, Jawa Tengah. Ketrampilan yang ia miliki sudah teruji dengan banyaknya pesanan sangkar dari para kicaumania. Sangkar burung kenari rat-rata memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Karena kita tahu postur tubuh kenari (khususnya kenari lokal) tidak terlalu besar. Nah, jika kenari kesayangan anda menempati sangkar yang bagus, tentu akan semakin indah.

KERAJINAN SANGKAR KENARI OM YUN

Kerajinan sangkar kenari om yun ini bisa jadi adalah yang terbaik di daerahnya. Pasalnya ia memiliki jiwa seni dan ketrampilan dalam menyusun jeruji-jeruji sangkar dan banyak orang yang salut dengan sangkar hasil karyanya yang "halus." Dengan peralatan yang dimiliki, praktis tak ada kesulitan dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan sangkar kenari. Om yun pun melayani para agen sangkar yang ada di daerah solo raya. Dengan harga yang sangat terjangkau, anda bisa memesan sangkar kenari dengan harga oke. Mari langsung saja kita lihat beberapa contoh kerajinan sangkar kenari om yun berikut ini.

Burung kenari memiliki banyak jenis dan macam. Ada kenari lokal, kenari yorkshire, kenari spanish timbrado, kenari merah, dan lain sebagainya. Penggemar kenari semakin bertambah akhir-akhir ini. Namun sayang, harga kenari sedikit mengalami penurunan. Simak update harga kenari di sini.

Kerajinan Sangkar Kenari Om Yun

Berikut ini adalah beberapa foto yang bisa kami tampilkan pada artikel ini. Jika gambarnya kurang jelas, harap dimaklumi. Hehe

KERAJINAN SANGKAR KENARI OM YUN

KERAJINAN SANGKAR KENARI OM YUN

KERAJINAN SANGKAR KENARI OM YUN

KERAJINAN SANGKAR KENARI OM YUN

KERAJINAN SANGKAR KENARI OM YUN

KERAJINAN SANGKAR KENARI OM YUN

KERAJINAN SANGKAR KENARI OM YUN

Bagi anda yang ingin memesan sangkar kenari om yun ini, baik eceran maupun grosir langsung saja sms atau telepon ke nomor 0856 4308 6341 atau invite BBM D1546222. Atau bisa langsung datang ke lokasi Di Desa Ngaren, Pedan Klaten. Om Yun juga membuat sangkar burung pleci, cucak hijau, dan MB dan jenis burung lainnya. Tapi sayang kami belum bisa menampilkan foto-fotonya di sini. Anda bisa merequest sangkar yang anda inginkan. Dengan harga yang jauh di bawah pasaran, tentunya akan lebih banyak menghemat uang. Hehe.

Sobat kicaukan, demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang kerajinan sangkar kenari om yun. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Kicaukan untuk mendapatkan berbagai macam informasi penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, semoga sukses.!!!

Sobat kicaukan, jika anda menilai artikel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook, tweet di Twitter, atau Google +. Terima kasih.
Jangan lupa membaca yang ini juga sobat : Sangkar Burung Pleci Minimalis
stats online users