SANGKAR BURUNG PLECI MINIMALIS

Kicaukan - Sangkar Burung Pleci Minimalis - Sobat plecimania, burung pleci merupakan salah satu primadona burung kicau saat ini. Meskipun berpostur kecil, burung kacamata ini memiliki suara kicauan yang sangat indah. Tak heran, dari hari ke hari penggemar pleci semakin meningkat tajam. Dan ini juga berdampak langsung pada harga burung pleci yang juga ikut naik. Untuk melihat secara lengkap tentang harga burung kicauan terbaru 2014, silakan anda baca di sini. Oke, kembali ke topik awal, mari kita simak salah satu hasil karya sangkar pleci yang minimalis. Sangkar burung pleci ini memiliki nilai estetika yang tinggi, dengan motif yang tidak monoton.

Sangkar burung pleci minimalis ini mengedepankan motif yang unik dengan ukiran yang indah. Ketrampilan dan ketelitian menjadi hal pokok dalam membuat sangkar pleci minimalis ini. Saat dikonfirmasi mengenai alasan membuat sangkar pleci minimalis ini, Om cuprit mengatakan bahwa ide tersebut muncul karena melihat sangkar pleci di pasaran terkesan itu-itu saja. Karena juga memelihara pleci di rumah, ia pun bereksperimen membuat sangkar pleci dengan imajinasi dan unsur seni dari dirinya sendiri. Satu hal yang patut diacungi jempol adalah, Om cuprit selalu berhati-hati dalam membuat setiap sangkar. Dengan pengerjaan yang relatif cepat, kualitas sangkar pleci pun tak perlu diragukan lagi. 

Sangkar burung pleci minimalis ini bisa anda lihat di artikel ini. Namun, kami hanya memiliki 2 buah foto, itu pun dalam kondisi masih mentah (belum difinishing).

Sangkar Burung Pleci Minimalis

Berikut ini adalah foto yang bisa kami tampilkan untuk contoh sangkar burung pleci :

SANGKAR BURUNG PLECI MINIMALIS
Sangkar Pleci

SANGKAR BURUNG PLECI MINIMALIS
Sangkar Pleci Tampak Depan

Anda semua pasti setuju jika kondisi sangkar sangat berpengaruh secara psikis terhadap pleci kesayangan anda. Dengan bentuk dan ukuran sangkar yang pas, dan juga kebersihan sangkar yang terjaga akan membuat pleci anda merasa nyaman dan rajin berkicau/gacor. 

Sekedar informasi, khususnya bagi anda yang berminat untuk memesan sangkar burung modifikasi om cuprit ini silakan langsung saja menghubungi nomor hp yang ada di bawah ini :

NO HP : 0856 4308 6341
PIN BB : D1546222
Format sms/bbm :
  • Nama Lengkap
  • Alamat Lengkap
  • Jumlah Pesanan
  • No Hp

Sobat kicaukan, demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang sangkar burung pleci minimalis. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Kicaukan untuk mendapatkan berbagai macam informasi penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, semoga sukses.!!!

Sobat kicaukan, jika anda menilai artikel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook, tweet di Twitter, atau Google +. Terima kasih.
Jangan lupa membaca yang ini juga sobat : SANGKAR BURUNG MODIFIKASI MARMER OM CUPRIT EKSKLUSIF
stats online users